Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wolves Vs Arsenal: Meriam London Menang 2-0 - A Stunning Victory!

MariaSoraya.Com  - Arsenal menggugatkan Wolverhampton Wanderers dengan dua gol, 2-0, dalam lanjutan Liga Inggris. Meriam London menjadi pemimpin klasemen, sementara Wolves vs Arsenal berlangsung di Stadion Molineux, Minggu (21/4/2024) dini hari WIB. 

Hasil pertandingan Wolves vs Arsenal, gol pengujung babak bawa Gunners ke puncak.

Leandro Trossard dan Martin Odegaard menjadi pemain-pemain yang menyumbangkan hasil untuk Arsenal, yang saat ini berada di atas klasemen Liga Inggris dengan 74 poin dari 33 laga. Manchester City dan Liverpool berada di belakang Arsenal, tetapi dengan satu pertandingan lebih sedikit, Arsenal terus menjadi pemimpin.

Pertandingan Tim tamu terancam di detik ke-42 melalui tembakan Kai Havertz, yang masih tepat mengarah ke Jose Sa. Arsenal mengurung Wolves salam laga berjalan 10 menit, tetapi tuan rumah dibuat kesulitan dengan permainan umpan-umpan pasukan Mikel Arteta. Wolves perlahan mulai bisa mengimbangi Arsenal setelah laga berjalan 20 menit, tetapi Tim besutan Gary O'Neil lebih berani dalam melakukan pressing.

Wolves seakan akan memecahkan gawang Arsenal dalam menit ke-30, tetapi Joao Gomes menyembunyikan tembakan dari sudut sempit. Bola ditepis oleh David Raya dan mengenai tiang. Arsenal mengakses kebuntuan di menit ke-45. Leandro Trossard menembak gawang Wolves setelah bola tembakannya sempat menyasar pojok atas gawang lawan. Gol tersebut membuat Arsenal di atas angin. Skor 1-0 bertahan di babak pertama.

Arsenal mulai babak kedua dengan baik, kontrol bola masih dikendalikan oleh Martin Odegaard. Havertz mengeluarkan tembakan pada menit ke-55. Namun, bola yang dilepaskan masih arah ke Sa. Wolves membuat peluang pada menit ke-70. 

Mario Lemina berhasil menerima umpan daerah dan mengeluarkan tembakan, tetapi bola masih dapat ditangkap Raya. Arsenal terlihat dalam tekanan yang semakin dekat ke akhir laga. Wolves lebih banyak menekan dan beberapa kali membuat pertahanan Arsenal kesulitan. Martin Odegaard memastikan kemenangan Arsenal 2-0 di injury time. Sang kapten mencetak gol dari sudut sempit setelah pertama kali melakukannya di blok.

Arsenal menangi Wolves dengan gol pengujung babak, yang diperoleh oleh Martin Odegaard pada menit injury time. Hasilnya membuat Arsenal berada di puncak klasemen Liga Inggris dengan 39 poin. Gol ini membawa tim asuhan Mikel Arteta ke posisi yang lebih stabil, tetapi mereka masih berdekatan dengan rival yang lain. Ini merupakan sebuah kegemaran bagi penggemar sepakbola dan pengikut Arsenal, yang menyukai menyaksikan hasil laga yang menarik.

Hasil pertandingan Wolves vs Arsenal, gol pengujung babak bawa Gunners ke puncak.

Hasil pertandingan Wolves vs Arsenal, gol pengujung babak bawa Gunners ke puncak.

Arsenal berhasil menang di Stadion Molineux, mengalahkan Wolverhampton Wanderers pada lanjutan pekan ke-33 Premier League, 2023-2024. Kasta teratas Liga Inggris, Arsenal, menangani laga Wolves vs Arsenal pada Sabtu (20/4/2024) atau Minggu (21/4/2024) dini hari pukul 01.30 WIB. Gol kemenangan Arsenal atas Wolves tercipta pada akhir waktu pada masing-masing babak. Pada menit ke-45, The Gunners, julukan Arsenal, menembus ke sudut kanan atas gawang Wolves melalui aksi Leandro Trossard. 

Tembakan Trossard dengan kaki kanan, memanfaatkan umpan dari Gabriel Jesus, menutup babak pertama dengan skor 0-1 untuk keunggulan Arsenal. Selanjutnya, pada babak kedua, gol Meriam London lagi-lagi tercipta pada pengujung waktu. Arsenal menggandakan keunggulan lewat aksi Martin Odegaard.

Odegaard membebaskan serangan kaki kiri dari sudut sulit ke arah tengah gawang Wolves. Skor menjadi 0-2 untuk keunggulan Arsenal dan berlangsung hingga akhir laga. Dikutip dari ESPN, The Gunners berada di atas peluang ke arah gawang dengan catatan sembilan shots on goal, berbanding tiga peluang milik Wolves. 

Hasil ini membawa pasukan Mikel Arteta ke puncak klasemen Liga Inggris. Arsenal saat ini berada di puncak klasemen dengan 74 poin dari 33 kali bermain, unggul satu angka atas Manchester City di posisi kedua yang baru menjalani 32 laga. Liverpool berada di peringkat ketiga dengan 71 poin dari 32 kali bertanding.

Susunan Pemain:

Wolves: Jose Sa; Bueno, Kilman, Tote; Doherty, Traore, Joao Gomes, Hugo Bueno; Chirewa, Hwang, Doyle.

Arsenal: Raya; White, Saliba, Gabriel, Kiwior; Odegaard, Rice, Havertz; Saka, Gabriel Jesus, Trossard.