Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hasil laga Liverpool vs Crystal Palace 0-1 di Premier League 2023-2024

Hasil Liga Inggris: Liverpool Dibungkam Crystal Palace

liverpool vs crystal palace,liverpool,Crystal Palace,Premier League,sepak bola,Stadion Anfield,Liga Inggris,Darwin Nunez,Juergen Klopp,Oliver Glasner,hasil laga,

MariaSoraya.Com  - Pertandingan Liga Inggris antara Liverpool dan Crystal Palace, yang dilakukan di Stadion Anfield pada Minggu (14/4) pada waktu malam Indonesia, mengakibatkan Liverpool mencoba untuk menguasai pertandingan sejak awal. Tetapi Crystal Palace mengambil kepemimpinan pada menit ke-14 dan menyapu gol dengan kombinasi umpan dalam skema serangan yang rapi. Liverpool mencoba untuk menanggapi serangan Palace, tetapi kesulitan menghadapi pergerakan Palace. Liverpool langsung berupaya merespons dan menyapu bola, tetapi gagal menghasilkan gol. 

Crystal Palace juga melakukan serangan balik yang membuat barisan belakang Liverpool tak tenang. Babak kedua Liverpool terus menggencarkan serangan, tetapi Palace masih meladeni dengan pertahanan yang rapi dan serangan balik. Liverpool memiliki peluang besar untuk menyelesaikan pertandingan pada menit ke-54, tetapi penyelesaian akhir Salah dan kawan-kawan yang tidak akurat membuat tak ada gol bersarang di gawang Palace. Finishing yang tampak mudah menjadi sulit bagi pemain-pemain pujaan Liverpool. Kekalahan dari Palace membahayakan kans Liverpool dalam perburuan juara musim ini.

Hasil Liverpool Vs Crystal Palace: The Reds Kalah, Anfield Tak Lagi Angker

liverpool vs crystal palace,liverpool,Crystal Palace,Premier League,sepak bola,Stadion Anfield,Liga Inggris,Darwin Nunez,Juergen Klopp,Oliver Glasner,hasil laga,

Hasil laga Liverpool vs Crystal Palace di Premier League 2023-2024, di mana Liverpool kalah dengan skor 0-1. Eberechi Eze mencatatkan gol pada menit ke-14, yang berlangsung di Stadion Anfield pada Minggu (14/4/2024). Liverpool telah menderita kebobolan di sembilan laga Premier League terakhir mereka di Anfield. Hal ini merupakan rangkaian laga tanpa clean sheet terpanjang di kandang sendiri yang dicatatkan Liverpool dalam sejarah kompetisi Premier League. Ini menyamai catatan mereka sebelumnya, yang terjadi pada Desember 1996 dan Mei 1999.

Liverpool Vs Crystal Palace: Si Merah Kalah

liverpool vs crystal palace,liverpool,Crystal Palace,Premier League,sepak bola,Stadion Anfield,Liga Inggris,Darwin Nunez,Juergen Klopp,Oliver Glasner,hasil laga,

hasil laga Liverpool vs Crystal Palace di Premier League 2023-2024, di mana Liverpool kalah dengan skor 0-1. Liverpool menjamu Crystal Palace di Anfield, Minggu (14/4/2024) malam WIB, pada lanjutan Liga Inggris. Tuan rumah mendominasi sejak sepak mula, tapi kecolongan oleh Eberechi Eze pada menit ke-14. Terus mendominasi jalannya pertandingan, Liverpool menciptakan banyak peluang. Tetapi penyelesaian akhir yang buruk membuat gol tak kunjung tiba.

hasil laga Liverpool vs Crystal Palace di Premier League 2023-2024, di mana Liverpool kalah dengan skor 0-1. Liverpool terus tetap di posisi tiga dengan 71 poin dari 32 laga, dua poin di belakang Manchester City dan kalah selisih gol dari Arsenal yang belum bermain. Sementara Palace di posisi 14 dengan 33 poin. 

Liverpool menderita kebobolan di laga ini dan gagal mencetak gol. Darwin Nunez menusuk di kiri dan menerima umpan dari Andy Robertson, coba diselesaikan dengan sepakan ke tiang jauh. Tetapi eksekusinya tidak presisi sehingga bola tepat ke kiper. Palace memimpin pada menit ke-14 dengan gol Eberechi Eze. Tyrick Mitchell lolos di kiri dan mengirim umpan tarik yang disambar Eberechi Eze dalam posisi bebas. Nyaris! Virgil van Dijk terjatuh saat mengantisipasi umpan terobosan Palace dan Jean-Philippe Mateta tinggal hadapi kiper pada menit ke-18. Sontekannya melewati Alisson, tetapi Robertson menyapu bola tepat di garis gawang.

Hasil laga Liverpool vs Crystal Palace di Premier League 2023-2024, di mana Liverpool kalah dengan skor 0-1. Liverpool terus mendapatkan peluang, tetapi gagal mencetak gol. Sundulan Van Dijk melebar, sementara sepakan Diogo Jota menyambut sodoran Szoboszai masih terhalang pemain. Palace gantian mengancam pada menit ke-74. Dari situasi bola mati, Mateta menyambar sundulan Joachim Andersen. Peluang jarak dekat itu digagalkan Alisson. Liverpool membuang peluang besar semenit berselang. Curtis Jones tinggal menghadapi kiper usai menerima umpan Cody Gakpo, hanya saja tembakannya menyamping tipis ke kanan gawang! Peluang lagi buat Liverpool pada menit pertama injury time. Sepakan Salah di depan gawang masih terhalang oleh Mitchell. Tak ada gol tercipta di sisa waktu. Liverpool pun kalah 0-1.


Susunan pemain Liverpool vs Crystal Palace 

Liverpool: 

1-Alisson; 84-Bradley (Alexander-Arnold 48’), 5-Konate, 4-Van Dijk, 26-Robertson; 10-Mac Allister, 3-Endo (Szoboszlai 46’), 17-Jones (Harvey 82’); 11-Mo Salah, 9-Nunez (Gakpo 66’), 7-Luis Diaz (Jota 66’). 

Pelatih: Juergen Klopp. 


Crystal Palace: 

30-Henderson; 17-Clyne (Ward 77’), 16-Andersen, 8-Lerma; 12-Munoz, 20-Wharton, 19-Hughes (Jairo 77’), 3-Mitchell; 7-Olise (Ayew 68’), 14-Mateta (Edouard 90’), 10-Eze (Schlupp 77’). 

Pelatih: Oliver Glasner.