Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inter Miami vs Orlando City: 0-0

Hasil Inter Miami vs Orlando City: Lionel Messi Absen, Dipaksa Main Imbang 0-0

Inter Miami vs Orlando City: 0-0

MariaSoraya.Com  - Tuan rumah Orlando City berhasil menahan imbang Inter Miami tanpa gol, sehingga berakhir imbang 0-0. Absennya Lionel Messi berdampak nyata pada performa tim karena permainan mereka belum mencapai level maksimal. Alhasil, skuad asuhan Gerardo Martino harus puas hanya dengan meraih 1 poin.

Dalam lanjutan MLS Liga Amerika Serikat 2024, Inter Miami menyambangi Orlando City di Stadion Inter & Co pada Kamis pagi (16/5/2024) WIB. Mempertahankan posisinya di puncak klasemen menjadi hal terpenting bagi Inter Miami di laga kali ini.

Sayangnya, Inter Miami menghadapi laga yang menantang tanpa kehadiran Lionel Messi yang bahkan tidak hadir di pinggir lapangan.

Lapangan tersebut dihuni oleh pemain-pemain yang kondisinya tidak prima. Meski kehadiran Sergio Busquets dan Luis Suarez di starting lineup, hasil pertandingan tidak berjalan sesuai prediksi.

Sementara Inter Miami mendominasi penguasaan bola, Orlando City-lah yang memberikan ancaman konsisten melalui serangan balik cepat. Inter Miami melakukan total 7 percobaan ke gawang, dengan 3 diantaranya berhasil, namun sayang, tidak ada satupun yang membuahkan gol.

Messi Absen, Orlando City Vs Inter Miami Imbang

Inter Miami vs Orlando City: 0-0

Pada menit ke-31, Darke Callender menunjukkan kemampuan luar biasa menjaga gawangnya dengan melakukan penyelamatan impresif. Dengan reflek yang cepat, ia menangkis tembakan McGuire yang dilepaskan di dalam kotak penalti.

Tidak ada tim yang berhasil mencetak gol dalam 45 menit awal permainan. Hasilnya, papan skor masih bertahan imbang 0-0 hingga babak pertama berakhir.

Pembukaan babak kedua membuat Orlando City mempertahankan dominasinya dengan mengendalikan permainan selama 10 menit pertama. Inter Miami kesulitan menahan serangan gencar lawannya.

Pada menit ke-68, Luis Muriel melakukan sprint individu yang luar biasa, hanya untuk kemudian memberikan umpan tepat kepada rekan setimnya di dalam kotak penalti. Namun, pertahanan Inter Miami berhasil melakukan penyelamatan, menggagalkan peluang serangan mereka.

Pada menit ke-73, Inter Miami punya peluang emas untuk mencetak gol. Jordi Alba memberikan umpan silang mendatar yang akurat ke gawang Orlando City, namun sayangnya lawan berhasil menghalau bola dengan efektif.

Pertandingan berakhir tanpa ada gol yang tercipta sehingga menghasilkan hasil imbang 0-0 antara Orlando City dan Inter Miami.

Dengan total 28 poin, Inter Miami terus mempertahankan posisinya di puncak klasemen Wilayah Timur. Di sisi lain, Orlando berada di peringkat 10 dengan mengumpulkan 13 poin.

Susunan pemain

ORLANDO CITY: Gallese; Schlegel, Cartagena, Brekalo; Torres, Lodeiro, Araujo, Ojeda, Angulo; Muriel, McGuire

INTER MIAMI: Callender; Negri, Freire, Aviles, Weigandt; Cremaschi, Busquets, Gressel; Taylor, Rojas, Suarez